Floating

Share

Get This

Jumat, 14 Februari 2014

quicpic


hai semua kali ini saya akan berbagi aplikasi yang ada di smartphone saya  (gilee... lu min hi-tec juga ternyata)  iya donk... saya kan gak mau ketinggalan jaman kayak kalian *dilempari sendal

mungkin beberapa post berikutnya topiknya juga sama, yaitu tentang pembahasan aplikasi yg saya pake

nah pertama-tama dari galerry dulu ya,,
galerry bagi sebagian orang itu penting karna kalau terlalu ribet maka malas pakenya.. iya kan
karna saya orangnya simple (bwara... mr simple.... simple.....simple......)    (backsound : mr.simple >superJunior)   hahaha
makanya saya gak suka sama hal yg ribet dan berbelit-belit
nah menurut saya QUICKPIC ini sangat cocok untuk saya (mungkin untuk saat ini)  karna tampilannya gress dan gak terlalu ribet pemakaiannya.   size nya pun kecil aja gak sampe 1mb

fitur-fitur apa saya yg di tawarkan ai mungil ini...  monggo di lihat

1. tampilan yg gress dan dapat di ubah-ubah
2. ada fitur crop,resize nya
3.  move/copy foto ke folder lain mudah, semudah ngambil permen dari tangan preman (yaelah min)
4. sisanya explorer sendiri di menu setting nya















gimana, suka ??  yg mau nyoba silahkan di download  nih QUICKPIC

tunggu review aplikasi lainnya
see you in next post


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda...