Floating

Share

Get This

Sabtu, 15 Februari 2014

Flappy Bird (game simpel bisa bikin stres)





halo semua *gaya nyapa seorang rock star  
gimana kabarnya !!! ??? *arahin mic ke kalian 
udah makan !!!!! ???   (belum)
belum,, kalo gitu sama....  buruan makan gih ada mie sed*p rasa ayam pok pok pok noh..    klo gak makan entar loyo kayak iklan yg "dia mulai lapar itu lagi"
#banyak omong nih admin *tebas (backsound sayatan samurai) 

santai gan,, (pake bahasa anak kaskus.. biar kelihatan gahool gitu)
ane cuma mau nanya, udah main flappy bird kan??
udah.... belum....   haaah udah ada yg stroke akibat main ini game....  gimana ceritanya tuh..  apa udah ratusan smartphone hancur gara-gara ini game 
wooow dahsyat !!!   *di tebas lagi (backsound musik goyang oplosan
woooi salah backsound tuh.. gimana sih

ya itulah banyak komentar negatif terhadap game burung ini...
kalo menurut saya peribadi sih (ceritanya sekarang meranin pakar game internaaional)
hmmm game nya sebenarnya tidak sulit tapi hanya saja pipa pipa itu yang terlalu sempit untuk dilewati oleh burung itu
#sama aja miiiiiin

ok ok emang sulit, karna sana sini menceritakan tentang kekesalan nya main game ini saya jadi penasaran dan merasa tertantang... *dalam hati :  katanya game nya sulit coba ah kali aja gie dapat skor tinggi, terus pamer deh*
dan berharap ada cewe yg ngeliat skor gue dan minta diajarin tips dan trik main burung  (bentar... sepertinya terdengar agak aneh... lupakan)
pas pertama main saya ingat waktu itu skor saya cuma 2  (backsound : petir)
aneh aja cuaca cerah gini kok ada petir ya gue keluar aja.... ternyata ada thor
lagi syuting the avengers 2
langsung deh gue minta tanda tangan plus foto narsis gaya anak alay
(mulai gila.....mulai gila)

iya skor pertama gue cuma 2... lalu main lagi lagi dan lagi....
akhirnya sampai 8
dan di hari berikutnya berikutnya... berikutnya akhirnya sampai 24
abis itu gue nazar... kalo gue bisa dapat skor lebih dari 30  gue bakal tembak tuh cewe yg lg gue deketin
akhirnya gue dapat skor 31... ya walaupun cuma 1 angka diatas 30  not bad lah...

nih screenshoot nya






         











#idih jomblo ya min main burung terus..
kebetulan saya lagi jomblo makanya ini lagi usaha buat gak jomblo lagi *nyegir

dan untungnya gak ada cewe yang nanya ke gue, "flappy bird itu apa sih ??"
gue bingung ngejelasin nya ampe keringat dingin mungkin... tapi gue kan orangnya jujur apa adanya ya mungkin gue jawab aja "game burung yang kalo di pegang dia naik dan kalo gak dipegang dia turun" itu penjelasan singkat nya

udah saya terlalu banyak ngomong disini yang mau nyoba silahkan download di bawah.. karna saya dengar aplikasinya udah ditarik oleh develover nya jd gak ada lagi di playstore dan appstore

pesan saya...  jangan terlalu main burung takutnya bengkok (jarinya maksudnya)
ok nih game burung yg lagi populer dan banyak bikin orang naik pitam






DOWNLOAD 

selamat ber streeees ria...  byee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda...