Floating

Share

Get This

Sabtu, 15 Februari 2014

BBM versi 1.0.4.97 dan bbm for ginggerbread (beta)

good morning,  ohh maaf selamat pagi
maaf sebelumnya td nyapa pake bahasa.sunda...  *dilempari botol minuman*

sekarang saya mau share aplikasi mesengger yang "KATANYA" paling populer  ya... BBM (bahan bakar minyak)
saya gak salah kan....
ohh... bbm ya untuk chatting itu...
ya bbm sekarang udah bisa di instal di android ver 4 keatas dan ios 6 keatas
tapi katanya sekarang ginggerbread 2.3 udah bisa juga
nah jadi makin rame nih aplikasi...

#telat min.... telat 
sttttt..... mending telat daripada gak sama sekali, benar gak
walaupun saya telat ngeshare tapi... tapi.... tapi kan....  (tapi apa miiiin)
tapikan saya berusaha untuk berbagi kepada kalian yang belum tau (backsound : biola classic) *sedih kayak di drama ceritanya*

ya walaupun saya mengharapkan bbm rilis yg versi 2 alias yang udah ada channel nya tapi gak apa lah sebagai user saya cuma bisa menunggu  wait...... wait.... wait......

nah di versi terbarunya ini ada penambahan fitur yaitu fitur untuk invite orang tapi gak pake pin,
waduh gimana tuh kebetulan saya belum nyoba
besar harapan kalau di versi berikutnya kita bisa invite orang pake telepati  wkakak *kabuuuur

untuk fitur-fitur yang lain kalian bisa cek sendiri..
ini bbm for android versi 97   DOWNLOAD

dan ini bbm for android untuk GB (beta)      DOWNLOAD

dan bnyak saya temui masalah saat mau signup di bbm for android...
ada yg stuck di open bbm...
ada yang koneksi tidak ada
ada yang tanggal belum benar, dll..

nah saya kasih solusinya :
1) kalo merasa belum punya bb-ID jangan sok langsung pencet sign tapi register dulu wkakak *kabuuuur
2) kalo udah bisa tapi stuck di open bbm
iti biasanya karna masalah koneksi atau tutup dulu bbm nya restart android nya lalu sign up lagi
3) koneksi tidak ada, ini jangan ditanya lagi sudah jelas koneksi internet nya udah nyala belum atau sinyalnya kuat apa belum karna kalo mau register jaringan nya harus kuat... 
coba deh naik ke atas atap mungkin aja sinyalnya jd kuat dan kalo masih gak bisa juga "anda bisa melaimbaikan tangan ke kamera" minta tolong dianterin ke kantor provider yang kamu pake  *di timpuk pake hp   (lumayan)
4) dan untuk tanggal yang gak benar, ini juga sudah jelas kalau tanggal di android kamu ke ubah. biasanya kalo sering cabut kartu masalah ini sering timbul  dibenerin tanggal nya di pengaturan waktu di menu setting

nah udah bisa kan sekarang kalian bisa chatting chattingan, invite invite'an dan ping-ping'an sama nenek-nenek yang metal metal itu

mohon maaf kalau ada kata yang menyinggung... itu adalah "kesengajaan"
agar pembaca naik pitam dan tidak tegang saat membaca..

ok kalau gitu saya ucapkan wasalamualaikum.wr.wb 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda...