Floating

Share

Get This

Sabtu, 15 Februari 2014

download MOD GTA san andreas

asalamualaikum.wr.wb  selamat pagi untuk kalian semua yang meluangkan waktunya untuk mampir dan juga membaca artikel dari blog baru yang masih perlu banyak belajar  (tumben opening nya rada-rada beda dari biasanya)

okay eniwey buy the wey busway  (yaelah ternyata obat penenang nya cuma sampe opening doank dan sekarang kambuh lagi penyakit nih orang, udah gitu sok-sok'an bahasa linggis lagi mending kalo betul tulisan nya lah ini....)    *admin mojok lalu guling-guling diatas beling   (wadaaaw sodaraan ma limbad loe min)
sodara'an sih gak... cuma burung hantu nya limbad abis tunangan ama burung flappy milik ane  *hening.......

kalian pada suka mai  GTA gak ???
suka.... saya tebak pasti kalian suka main GTA tapi pake cheat kan....  ketauan dari muka-muka kalian tuh di dahi kalian ada tulisan HESOYAM...  (aduuuuuh kalo gak ada hukum udah gue headshoot nih admin)  maaf maaf  wan abud ana khilaf... 
lebih asik main di PC sepertinya, selain bisa di modif kita juga bisa mengubah /memperindah grafiknya sehingga seperti asli *wooow

nah di kesempatan kali ini saya mau  berbagi kepada GTA san andreas lover
sebuah modif yang bernama ENB series,
what is enb series ??  enb series adalah suatu dile yang di letakan di folder game gta yang fungsinya untuk memperindah aaaaaaaaa apa lagi ya pokoknya good lokking lah dari grafik GTA SA standart

(mim lu bisa main GTA gak ??)
bisa donk malahan saya mafianya lagi kalau saya main gta saya gak nyelesain misi tapi cuma buat kerusuhan dimana mana whahahaha *ketawa iblis

ya biasanya saya main gta kalo pas lagi marah dan agak kesal...  (oohh jadi sejenis pelampiasan gitu ya min)
nah... itu... loe kok pintar  *kasih nasi bungkus
(kenapa gak di lampiasin di dunia nyata aja min ??)      lu pikir polisi pada tidur apa...  hahaha 
ok.... saya cerita dikit ya ?? (iya min asal menghibur kalo gak menghibur gue santet lu)
saya bilang kan saya main gta kalo lagi kesal.. itu contoh ya saya mau merebut mobil orang di jalan lah pas dia keluar badan nya kayak ade rai bro... ya jelas gue bonyok...  nah untuk mengurangi kekesalan gue biasanya main gta dan gue rampas tu mobil orang dan berhasil, kalaupun mobil yang gue rampas milik para gangsters gue gak takut kan ada cheat hesoyam (lah.... cheater juga ternyata aaaa)  ehehehe.....
gue bisa cheat senjata/kebal/atau gue tabrak pake tank...    *sesuatu yg mustahil kalau gue lakuin di dunia nyata  (iya juga ya min....) 

nah itulah nilai positifnya dari game
kita bisa ngamuk tanpa merugikan orang lain di dunia nyata, kecuali ortu kita yg bayar listriknya hahaha

pengen nyoba..... serius..... ciussss miapa...  (dilempar sendal......) 
nih blog teman saya, dia ahli di bidang modif-modif GTA... kalau ada pertanyaan seputar GTA bisa di tanyakan pada dia
nih website nya :
http://bjmproject.blogspot.com


nb :  gak semua yang saya tulis benar, (aaaaa berarti artikel ini palsu semua ya min)  gak semua cuma di bagian yang merampas mobi orang tadi (oooooo.. itu.. gue tau kok min lu cuma mau becanda agar gak pembaca gak tegang)  nah itu.... *kasih bungkus nasi  (nasinya udah abis dimakanin sama burung hantunya limbad)

ok see you again in next post :)

main game itu boleh tapi ingat waktu
dan jangan terlalu lama kasian mata indah kalian nanti ada dibalik kaca-kaca cekung (sok puitus ceritanya hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda...