Floating

Share

Get This

Selasa, 25 September 2012

cartoon wars, game android yang asik

Gue Boring bgt nih, lg males ngapa ngapain
teman gue yg datang aj langsung gue usir,  cacing gue yg demo aj gak gue peduliin, sampai ngambil napas aj gue hampir males (alakazamm amu mati loe !!!!)

BTW.. malas adalah salah satu sifat buruk dari seseorang, salah satu sifat yg mesti di berantas sampai ke akar akarnya  atas nama bangsa indonesia su.... Su.....  (haaah kok perasaan ada yg aneh ya)
Maklum gue punya jiwa sosialis yg tinggi hahaha
Pokoknya intinya jangan jadi orang malas kyk admin yg 1 ini yaa  (dont try this at home)

Kalian suka perang ??
Yg bilang gak suka berarti berhati lembut dan cinta damai
tp disini gue mau mengajak kalian buat perang   APA ,,ada gak mau !!  #siapin samurai
Hal baiknya adalah kita bukan perang di dunia nyata tp hamya dlm sebuah game
CARTOON WAR ini dia game perang gokil dan lumayan buat mengisi waktu luang kita

Mau liat beberapa penampakannya

   




Gimana asik kan
Makanya buruan download game nya
download cartoon wars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda...